Aspal Jalan di Dusun Benjaran

Pengaspalan Jalan di dusun Benjaran Desa Plakaran Kecamatan Moga Kabupaten Pemalang sepanjang 1000 m2 telah terlaksana dan menghabiskan Dana Desa sebesar Rp. 293.264.000. Pengaspalan jalan ini dilaksanakan terkait jalanan di dusun Benjaran yang sudah rusak karena adanya genangan air saat musim penghujan maupun air yang berasal dari rumah warga. Pengaspalan jalan ini tentu disambut baik oleh warga masyarakat sekitar, sehingga ketika meakukan perjalanan menggunakan kendaraan roda dua tidak lagi khawatir terjatuh karena banyaknya bebatuan yang ada di jalan yang dilintasi.

Pengerjaan aspal jalan ini berlangsung selama kurang lebih 3 (tiga) minggu karena meskipun hanya mengerjakan sepanjang 1000 m2 tapi medan di dusun Benjaran yang naik turun inilah sehingga mobilitas yang terlaksana juga terbatas. Tapi dapat disyukuri bersama karena pelaksanan pengaspalan jalan ini dapat berjalan lancar dan cuaca cerah sehingga dapat terlaksana dengan baik.

Kepala Desa beserta perangkat Desa dan juga masyarakat Desa Plakaran berharap jalan yang sudah bagus ini dapat kita jaga bersama dengan tidak sembarangan membuat pembuangan air dari masyarakat ke jalan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *