Giat Vaksinasi Desa Plakaran

Senin, 29 November 2021. Giat Vaksinasi terus dilakukan oleh Pemerintah Desa Plakaran, guna mensinergi program pemerintah pusat terkait percepatan vaksinasi dan memutus rantai penyebaran covid 19 di Desa Plakaran. kegiatan vaksinasi tersebut dilaksanakan di Pondok Bersalin Desa (Polindes) Desa Plakaran, yang dibantu oleh tim medis Puskesmas Banyumudal Kecamatan Moga,Kepolisian Sektor (Polsek) Kecamatan Moga, perwakilan Guru SD di desa Plakaran  dan Kader Posyandu Desa Plakaran.

kegiatan tersebut berlangsung lancar dan tertib, dengan jenis vaksin Pfizer,Sinovac dan Astrazeneca Dosis 1 dan 2 yang diikuti oleh 110 warga yang divaksin dengan jenis vaksin yang berbeda.

Kepala Desa Plakaran Ibu Nur Laela berharap kegiatan vaksinasi rutin dilakukan agar warga yang belum vaksin bisa mengikuti kegiatan vaksinasi di desanya sendiri. dan bu Kades juga menghimbau kepada seluruh warga yang sudah divaksin agar tetap mematuhi protokol kesehatan, rajin mencuci tangan, memakai masker saat hendak berpergian, menjaga imun tubuh, dan tetap menjaga jaga demi memutus rantai penyebaran Covid 19 di desa Plakaran.

proses pendaftaran, secrening dan pencetakan kartu vaksinasi desa oleh petugas

Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published.