ANAK DESA GO INTERNASIONAL

Senin, 18 September 2023. Muhammad Najid Safaras anak dari pasangan Bapak Firman Hidayatullah dan Ibu Khafidotun Nafsiyah warga Dusun Benjaran RT 17 RW 03 Desa Plakaran. Telah berprestasi mengharumkan nama Desa Plakaran dan tempat dia bersekolah di SD N 01 Plakaran. Dengan membawa pulang dua medali emas kejuaraan international karate Championship 2023 kategori cabang usia dini kata dan cabang kumite, yang di selenggarakan di Magelang pada tanggal 15-16 September 2023.

ayaz panggilan dia di lingkungannya bermain merupakan anak yang aktif dan berbakat. dia juga salah satu murid dari salah satu perguruan karate di Moga. dengan didikan orang tuanya yang baik, ayaz telah di masukan pada perguruan karate yang dia inginkan sejak kecil. dan dia membuktikan dengan banyaknya prestasi yang diraih dari kejuaraan lokal sampai internasional.

kabar prestasi ayaz sampai ke Kepala Desa Plakaran, Ibu Nur Laela. Dan beliau mengucapkan Selamat atas prestasi yang didapatkan Ayaz sekaligus bangga memiliki generasi muda yang mengharumkan nama Desa Plakaran.

Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *